Minggu, 23 Juni 2013

Cleaning Service " Pahlawan Kebersihan"

-->
Bangsa yang besar ialah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya . Kata pepatah itu tiba-tiba terbesit dalam benakku ketika  aku lagi rempong sama teman-teman di gazebo kampus sebab saat itu  mataku tak sengaja menyoroti sosok yang menggetarkan hatiku saat itu.
Sosok itu ialah seorang bapak tua yang memakai kaos lengan pendek berwarna kuning tanpa kra di lengkapi dengan celana hitam yang membalut kaki jangkungnya itu. Beliau sedang asyik bahu membahu dengan teman-teman seprofesinya membersihkan tiap sudut kampus , tak ketinggalan juga ruang kelas beserta ruang para dosen .
 Aku kagum sekali dengan kerja keras mereka dari pagi buta sebelum penduduk kampus menginjakkan kaki hingga jam perkuliahan selesai pun mereka masih setia menjalankan tugas tanpa kenal lelah . Sungguh mulia jasa kalian, cleaning service. Tanpa kerjasama dengan kalian , mungkin perkuliahan tak akan dapat berlangsung.
Seharusnya kami malu dan patut untuk minta maaf kepada kalian karena tak ada secuil kata “terimakasih” muncul dari bibir kami untuk menghargai jasa-jasa kalian. Sungguh kami tak menyadari bahwa sejatinya kerja keras serta keringat yang kalian korbankan demi kami merupakan pengorbanan yang begitu berharga dan kalian layak untuk dapat julukan pahlawan kebersihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar