Jumat, 04 Mei 2012

MY DREAM

Hai semua ?? Ada yang pernah ngalamin mimpi buruk nggak ?
jujur aku sering mengalaminya dan aku takut banget kalau mimpi itu jadi kenyataan .


. Apalagi jika mimpi itu berhubungan dengan sesuatu yang tidak kita inginkan .
. guys, Aku sangat berharap kalau mimpi tersebut cuma bunga tidur yang kata kebanyakan orang .


. Do'akan aja ya , moga mimpi buruk Aku itu nggak jadi nyata . O iya , nanti kalau sudah hari H aku akan kasih tahu kalian lagi the fact nya. 
. i hope i get the best fact , and it make me and all happy so that take me to reach my future . 


. kini aku hanya bisa berdoa dan bertawakkal kepada ALLOH SWT . Semoga aja beliau mengabulkan apa yang aku harapkan . 


. BISMILLAH , MAN JADDAH WAJADDAH . 


.KUN FAYAKUN .. "jadi maka jadilah "
. impossible is nothing .. aku yakin Alloh pasti memberikan rahmat pada semua umatnya , jika Alloh sudah berkata JADI , MAKA JADILAH .


. i trust that there is a miracle in life . 

. Kita harus bisa menerima semua takdir ALLOH SWT , karena itu semua yang terbaik buat kita semua :) 


. Tidak ada orang yang bodoh di dunia ini , semuanya pintar dan semuanya ialah calon orag sukses .


. aku yakin ya Alloh aku pasti bisa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar