Senin, 29 April 2013

Aku Kangen SSFC

Sudah 1 bulan ini aku tak menjalani rutinitas mingguanku .. Rutinitas yang kulakukan 2-3 kali dalam seminggu bersama teman-temanku. Yah, rutinitas itu ialah pergi berenang di kolam renang tercinta SSFC UNESA. Selain HTM nya murah, cuma Rp.3000,- jika menggunakan KTM, renang merupakan olahraga favoritku sejak smp. Renang membawa dampak positif yang begitu banyak seperti membuat tubuh sehat, fresh , menambah tinggi badan serta sebagai sarana refreshing dan menjalin keakraban dengan teman.

Biasanya aku betah berlama-lama di kolam renang selama 3-4 jam dan yang paling membuat teman-temanku takut saat berenang ialah terik matahari. Mereka takut kulit mereka yang putih mulus itu akan berubah jadi hitam kelam layaknya arang.. hahaa. Kadang aku juga punya perasaan yang sama dengan teman-temanku, namun lama-kelamaan perasaan itu hilang karena aku sudah terlanjur menikmati kesegaran air kolam tersebut dan aku biasanya memakai sunblock dan juga kacamata renang untuk memprotect diri dari sengatan si raja siang itu.

Aku dan teman - teman biasanya renang gaya punggung, bebas dan gaya katak. Namun yang paling seru ialah saat kita menantang diri kita untuk renang di kolam yang berkedalaman 200 meter. woow.. that's so challenging. Dimana kita dituntut untuk berenang di kolam renang yang tentu saja tidak dapat kita jangkau dengan kaki kita sehingga hal itu bisa memacu adrenalin serta kemampuan kita dalam berenang.

Sebelum dan setelah renang biasanya kita nyantai dan makan-makan di gazebo pinggir kolam renangnya.. it's so relaxing..Dan 1 hal lagi yang sangat menarik ialah sesi foto-foto . Kebetulan kalau renang ada temanku yang bawa camere digital sehingga kita bisa memanjakan diri dengan  mengabadikan moment-moment saat di kolam renang , gazebo
maupun di taman SSFC. Karena hal-hal menarik di atas lah yang membuat aku selalu merindukan SSFC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar